Minggu, 04 Juli 2010

9 JULI BACKTO DEKSTOP NO DC 100000% JAMIN

KITA JALIN KERJA SAMA YG BAIK ANTARA OP WARNET.......



NEH SILAHKAN LIHAT GAN SS NA..........


PROGRAMNA....neh..........YG LW HARUS DOWNLOAD..........
http://www.4shared.com/file/y81KDNRY/NEH_LENGKAP_DARI_FAIZ_RHAMDAY.html

KARENA PB UPDATE PADA TGL 6 JULI....

NEH W KASIH LAGI UPDATENA......
http://www.ziddu.com/download/10591878/fileajaib.rar.html



LIHAT AJA NEH SS W KLO W GA HOAX......(OMONG BESAR)

W CUMA BANTU OP WARNET DUANZZZZZZZ...
TAPI KLO AGAN2 BISA DENGAN CARA INI DENGAN APLIKASI YG LW PUNYA SILAHKAN DIAMBIL PANDUANNA INI LANGSUNG TKP.....

CARA 1.



CARA 2





CARA 3



[b]DILARANG NGECHIT YG MACAM2 YA GAN.....[/b]

SEKIAN TERIMA KASIH................................
CREATED BY FAIZ RHAMDAY,,,,,,
__________________________

GA BOLEH DI COPY THREAD INI TANPA SEIZIN W.......OK GAN.....
 




32 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantap gan !
Ga ada cendol ya ?
heheheh,
cendolnya di forum aja deh :D

Anonim mengatakan...

Nice post.. and nice good will... BTW ane bisa kok pake engine apapun without DC...

dakara net mengatakan...

gan tolong Cek
PM ma Fb nya dong........

aviiet mengatakan...

Su, caranya Banned IP gemana? ??
cape gua main PB pasti ada yg WH. ..
kirim k email fb gua iia. ..
sama banned 1 clan. ..

Anonim mengatakan...

BLOG KONTOL
CACAD X KAU BAH GK NGASIH TAU PASSWORD
BUJANGINAM

Anonim mengatakan...

@atas : jgn bicara kotor disini... kasih tau password... kntara lu llecher...btw buat rhamday... ini gw 13041997...hehehe...

Anonim mengatakan...

Rar.. Di pass GAn ?????

Anonim mengatakan...

ALAHHHH.....
GINI AJA GUE JUGA BISA GAN!!!!!!!
EDIT AJA SENDIRI TUH FILE AJAIBNYA....
LATIHAN KERAS PASTI BISA......

Anonim mengatakan...

Thank kk worknya 1000000%
tp kok pakai password...??
tp passnya apa kk...
kasih tau plizzz.....

send to: fizimach@yahoo.co.id
Thank

Anonim mengatakan...

we tau passnya

Teguhfila mengatakan...

kk ni beneran bisa kn?
wa minta pass nx dunk. butuh banget nih, wa op warnet.

Anonim mengatakan...

mantap gan its work in windows 7

Anonim mengatakan...

wa minta pass nx dunk. butuh banget nih, wa op warnet.

nih alamat mail gw iqbalsayful@ymail.com

Anonim mengatakan...

tolong ya boz aq butuh nih.....plezzzzzzzzzz

Anonim mengatakan...

gan makasihh cendol dah...
...but file ajaib nya gag da... padahal tgl 1 langkah lagi... share gan...taw PM me...

Anonim mengatakan...

tahnks bro...ane ga pengen ngecit..cm pengen winmod aja biar bisa disambi kerja....hehehehe...
besok kl maentenis lg moga2 update trs...

Anonim mengatakan...

cacad, ada password nya.....

Bagaimana cendol sama bata nya gan ?
tolong kirim pass donk gan ke willylay@yahoo.com

ditunggu ya gan.....

Anonim mengatakan...

passwordnya apa? kok g di kasih tau? kasih clue(petunjuk) supaya dapat passwordnya donk plis :)

Anonim mengatakan...

eh sorry password dah ketemu, gw jago jg cari password wakakakakakakaka...

Anonim mengatakan...

kk pass'a apa....
kirim k email nie ceplex_jadulz@yahoo.com

Ami mengatakan...

kk aku password nya minta donk aku kirim ke email ku amizs60@yahoo.com atau via PM liwat yM fb email nya sama
THX

Anonim mengatakan...

MANTAP GAN . . . .

Anonim mengatakan...

agan... bantu ane dnk.. kasih paswordnya..
ane op warnet... kirim le pesan fb ane ya ga..
emali : akbarjomblocetaun@yahoo.com

arif mengatakan...

om masih ada notice nih
gmn nih ?

Anonim mengatakan...

Nih gu punya tuh cheat, gampang dan mudah banget.
Soal'nya gu kgk tw ambl SS gtwan, klo gu tw ambl SS, gu kasih gratis bwt loe smua.

CEWEGARELO mengatakan...

CLUENYA LAH GAN...
KTA DAH DOWNLOAD NEE...

Faiz Rhamday mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

gan nie td gua coba tapi kok dc..
kluar bug trap pass maen

Kdx_Richz mengatakan...

kk pass na ap ??
krim ke email gua !!!
crew_extream@yahoo.co,

Andry Pramudya mengatakan...

saya owner warnet... setelah saya coba beberapa saat bisa, tapi sama seperti anonim di atas masih gan kena bug trap.... ada gak cluenya untuk bypass bugtrap pake ol***bg... terima kasih

hanz.dito mengatakan...

gan..q minta passnya ya..PM di email quw
hanz.dito@gmail.com

Anonim mengatakan...

kk... kasih paswordnya donk...
aku op warnet... kirim lewat pesan fb aja ya..
email : j1mm1_n@yahoo.com
thanks...

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger