Selasa, 23 November 2010

activity logger 3.7 + Crack (Free for download KeyLogger)

Karena Banyak yg bertanya Tentang KeyLogger dan Nanya Driver yg Work, w mau berbagi pengetahuan w, w ci ga berniat mau postingin ini. tapi w berharap di gunakan dengan bijak, "INGET APA YG LW KERJAIN WAT JAHILIN ORANG, PASTI NANTI LW KENA JAHILAN ORANG LAGI" inget tuh.... ok

w mau ngejelasin apa itu key logger (Uday kyk Ngajar disekolah ja) okwokwok :
biasana key logger itu di pake ma para hacking-hacking id email, atau apalah yg bersangkutan dengan Identitas seseorang di dunia lunamaya ("eh salah MAYA maksudnya, okokokwkwowk".

Neh Maksudna apa :
Setiap account di internet pasti memerlukan username dan password. Username dan Password adalah suatu hal yang paling rahasia dalam suatu transaksi di internet. Bahkan saking rahasianya, orang paling terdekat pun jangan sampai mengetahui usename dan password kita. Namun mengapa ada saja seseorang yang kebobolan account nya padahal tidak seorangpun ia beritahu tentang username dan passwordnya?
Banyak sekali kejadian bahwa username dan password dari suatu account seseorang dibajak orang. Artinya kita tidak dapat lagi mengakses account kita. Pernah suatu ketika, teman saya datang kepada saya, dan melaporkan bahwa account e-currency (pembayaran electronic), hilang sebesar US $ 500, atau sekitar 5 juta rupiah. Hmm..mungkin ia adalah korban pencurian password.
Mencuri username dan password seseorang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan software Keylogger. Apa itu keylogger?
Keyloger adalah software pencatat aktivitas yang kita lakukan di komputer. Apapun yang kita ketikkan di komputer, maka akan tercatat oleh keyloger tersebut. Dari kita menekan a-z, 0-9, kombinasi keyboard seperti ctrl+A dan lain-lain akan tercatat oleh keylogger. Keylogger akan mencatatnya dalam bentuk file teks, *.txt.

Cara kerja keyloger bersifat hidden (tersembunyi). Biasanya dia akan muncul di systray jika kita melakukan kombinasi keyboard (shortcut tertentu). Begitu kita menekan kombinasi keyboard, maka icon keylogger akan muncul di systray.
 
MASTER Activity logger fitur:# Ini
Activity logger log semua penekanan tombol.# Mengirim laporan ke alamat email yang ditetapkan.# Bekerja dalam modus standar atau tersembunyi-tak terlihat.# Master keystroke logger tidak terdeteksi oleh perangkat lunak antivirus.

Anda bisa mengkonfigurasinya untuk email log ke alamat email atau daftar alamat yang Anda tentukan. Anda mengkonfigurasinya untuk mengirim informasi kapan dan di mana Anda inginkan. Hal ini dapat dikonfigurasi untuk dijalankan secara manual atau mulai otomatis, mode terlihat atau tidak tampak-tersembunyi.

For Password : add My Facebook http://www.facebook.com/faizrhamday
kenapa w password in coz w mau intograsi itu orang dulu....tujuanna wat apa.. Okeh Kepp Your Smile
didalam nya sudah ada Crack nya...


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger