Sabtu, 27 November 2010

Adobe Audition ® 3 (Portable)

Ok gan ketemu lagi dengan Pecinta Gratisan... disini ingin berbagi apa aja yg gratisan seperti ini... okowkokwokwkw

Adobe ® Audition ® 3 (d / h Cool Edit Pro) software all-in-one toolset untuk produksi audio profesional .. Dirancang untuk menuntut profesional audio dan video, Adobe Audition menawarkan rekaman, mixing, editing, menguasai, dan efek pengolahan kemampuan. alur kerja yang fleksibel Its, dikombinasikan dengan luar biasa kemudahan penggunaan dan alat yang tepat, memberikan Anda kekuatan untuk membuat kaya, audio bernuansa kualitas tertinggi. Apapun yang anda lakukan dengan audio, Adobe Audition 3 software membantu Anda suara terbaik Anda. Dapatkan hasil yang profesional secara real time dengan perangkat lunak Adobe ® ® Audition 3.0.
Adobe Audition 3 ini dirancang untuk memberikan para profesional audio - desainer suara, merekam dan menguasai insinyur, dan musisi - toolkit produksi yang fleksibel untuk merekam, mixing, editing, dan mastering audio. Dengan menguasai kemampuan audio yang komprehensif dan restorasi, Adobe Audition 3 membantu profesional membuat bintik musik dan radio, serta mengembalikan rekaman tidak sempurna dengan alat editing canggih. Fitur-fitur baru termasuk dukungan VSTi instrumen virtual dengan piano roll MIDI, ditingkatkan opsi pengeditan spektral, cepat pudar dan crossfade kontrol, dan dukungan multi-core maju.
efek baru termasuk Analog Delay, Reverb Konvolusi dan Compressor Tube-model, sedangkan Suite Gitar dapat menambahkan efek analog-model untuk kering trek gitar. iZotope Radius waktu peregangan memungkinkan pengguna untuk secara akurat perubahan tempo dan pitch independen. Audition 3 tambahan menawarkan on-klip memudar menangani, Top berdedikasi / mode Tail di Edit View, crossfades otomatis dan kemampuan untuk mengedit klip dikelompokkan bersama.
Audition 3 juga menambahkan baru Adaptive Noise Reduction dan alat beberapa fase koreksi. Editing di layar Frekuensi spektral ditingkatkan dengan Kuas Efek dan Spot Healing Brush, mirip dengan alat yang ditemukan dalam perangkat lunak Adobe Photoshop CS3. Selain itu, penambahan Tool Marquee untuk Pan spektral dan menampilkan Tahap spektral memungkinkan pengguna visual mengisolasi dan mengedit suara apapun berdasarkan waktu, frekuensi, fasa atau lokasi panci.
Gunakan Adobe Audition 3 untuk:* Membuat musik Anda sendiri* Merekam dan campuran suatu proyek* Menghasilkan spot radio* Bersihkan audio untuk film* Kompilasi dan mengedit soundtrack
Top fitur di Adobe Audition 3:VSTi dukungan virtual instrumenNikmati dukungan untuk berbagai instrumen virtual yang lebih luas. Cukup menambahkan trek host MIDI untuk campuran Anda, memilih instrumen, dan kemudian merekam audio baru di Sequencer.
Peningkatan multitrack editingHemat waktu dan akurasi meningkat mengedit klip dikelompokkan bersama. Auto-crossfade klip dalam tampilan multitrack dengan cepat campuran file bersama-sama. Klik-dan-tarik memudar pegangan di klip multitrack dan di Edit Lihat untuk lebih cepat mengedit
Enhanced editing spektralBuatlah seleksi dalam bentuk-bebas dalam ruang frekuensi dengan Kuas Efek dan menerapkan efek dalam berbagai derajat ke seleksi itu. Smooth atas kawasan yang dipilih untuk secara otomatis memperbaiki klik, muncul, dan suara lainnya menggunakan Spot Healing Brush.
Top / Tail TampilanButuh cara cepat dan mudah untuk men-tweak awal dan akhir dari sebuah loop atau file audio lainnya? Baru Top / Views Tail memungkinkan Anda untuk memperbesar ke awal dan akhir file sehingga Anda dapat dengan cepat menambahkan tepat memudar sambil menjaga seluruh file dalam tampilan.
Efek baruAdobe Audition 3 termasuk efek baru seperti Konvolusi Reverb, Analog Delay, alat Menguasai, Guitar Suite, dan Compressor Tube-model.

PECINTA GRATISAN.....okwokowkokwok 



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger