Rabu, 24 November 2010

Adobe Dreamweaver CS5 + Patch / Crack Free

Adobe Dreamweaver CS5 LS6 (CZ_HU_PL_RO_RU_TR_UA) Windows | 410MB


Pecinta Gratisan Beraksi kembali.. serkarang kita akan belajar bersama tentang pembuatan Web di Adobe Dreamweaver CS5. berhubung saya mang lagi nekunin PHP jadi sama-sama kita belajar.
ok skr kita lanjut dengan pembahasan apa itu Adobe Dreamweaver CS5, okwokow kyk ngajar neh... padahal saya juga lagi belajar...hehehehe :)

Adobe ® Dreamweaver ® CS5 perangkat lunak memberdayakan desainer dan pengembang untuk membangun website berbasis standar dengan keyakinan. Desain visual atau langsung dalam kode, mengembangkan halaman dengan sistem manajemen konten, dan akurat uji berkat kompatibilitas browser untuk integrasi dengan Adobe BrowserLab, Adobe baru CS Live layanan online .* CS Live layanan gratis untuk waktu yang terbatas.


Adobe ® Dreamweaver ® perangkat lunak CS5 memungkinkan Anda untuk mengembangkan dengan PHP berbasis sistem manajemen konten seperti WordPress, Joomla, atau Drupal;! Desain dengan kuat alat pemeriksaan CSS, dan menguji halaman web di browser dengan Adobe BrowserLab, Adobe baru CS Live layanan online .* CS Live layanan gratis untuk waktu yang terbatas.

Desain situs Anda secara visual
Dapatkan lompatan pada membuat halaman web berbasis standar dengan update halaman starter berbasis CSS. Aktifkan Periksa CSS di Live Lihat dan tweak desain visual untuk hanya mendapatkan margin yang tepat dan padding.
Fitur untuk proyek desain web

Pastikan kompatibilitas cross-browser
Tes halaman dalam Adobe BrowserLab pada beberapa browser dan sistem operasi. Bandingkan pandangan browser solo, side-by-side, atau bawang berkulit di atas satu sama lain untuk pencocokan pixel-tepat.

Fitur untuk proyek desain web
Mengintegrasikan video FLV
Impor file FLV langsung ke Dreamweaver dan cepat mengintegrasikan kulit pemain yang Anda pilih. Cukup menetapkan pilihan seperti ukuran layar, autostart, dan perulangan, dan kemudian video Anda siap untuk web.

Fitur untuk aplikasi web
Lengkap desain website dalam Adobe ® Fireworks layout ekspor dan kemudian standar-compliant CSS, lengkap dengan style sheet eksternal. Masukkan dioptimalkan grafis dengan kemampuan mengedit ulang-alik untuk lebih cepat, update lebih akurat.

Lakukan lebih banyak dengan Adobe Creative Suite ® Web Premium
Cepat dan akurat uji konten web di web browser dan sistem operasi berkat integrasi dengan Adobe BrowserLab, sebuah layanan online baru. BrowserLab preview halaman web yang dinamis dan konten lokal dengan melihat beberapa, diagnostik, dan alat perbandingan.

Lakukan lebih banyak dengan CS Live
Mengintegrasikan konten interaktif ekspresif melampaui batas HTML dari Adobe Flash ® Professional. Mudah menambahkan video untuk setiap halaman web, lengkap dengan kontrol pemain dan pilihan layar penuh, sambil tetap mempertahankan kode standar-compliant.

Bahasa: CZ_HU_PL_RO_RU_TR_UA

INSTALL CATATAN:
1) Install
2) Nonaktifkan telepon rumah oleh salah satu dari dua metode:
- Tambahkan "127.0.0.1 activate.adobe.com" untuk
Windows \ system32 \ drivers \ etc \ hosts
- Terapkan patch kami untuk menonaktifkan kode telepon rumah
3) Gunakan keymaker kami untuk menghasilkan sebuah serial.
Pecinta Gratisan... i will be back

2 komentar:

rockafello mengatakan...

thank bro,,, for req nya ijin download yak...

Faiz Rhamday mengatakan...

silahkan gan.. thanx dah mampir ya gan...

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger