Selasa, 14 Desember 2010

eBooster 4.0.5.55 Pro (Free Donwload and Crack)


Gara-garanya ci ada temen satu campus w yg kenalin soft ini lalu w cari aja softnya.. n pelajarin ternyata yg di bilang temen w bener juga.. FLASHDISK bisa dijadikan kapasitas sebagai RAM, kan lumayan nambahin speed komputer kita... hehehehe ok gan langsun aja saya kenalin EBOOSter ke agan2 semua... 


eBoostr mempercepat komputer Anda seperti tidak ada program lain yang bisa! Biasanya toko komputer data pada hard drive. Ketika kebutuhan untuk mengakses data ini harddisk tersebut mencari di urutan sampai data yang ditemukan. Proses yang tidak efisien dapat menciptakan penundaan yang tidak perlu dalam program loading. Bahkan jika data ini sering diakses komputer masih harus mencari melalui data yang tidak perlu sampai ditemukan. eBoostr menghilangkan waktu loading berlebihan dengan menghindari proses yang sulit sama sekali. pembersih Unlikeregistry, eBoostr menggunakan perangkat keras komputer Anda untuk meningkatkan kinerja. Daripada mencari melalui eBoostr data akan membuat buffer cerdas di statememory padat komputer Anda dapat mengakses cepat dan mudah.
buffer ini dibuat memanfaatkan sumber daya dari, RAM prosesor komputer dan memory USB2.0 bersama-sama. eBoostr akan terus melacak program apa yang paling sering digunakan dan data yang relevan simpan di buffer ini. Daripada harus mencari bagian besar dari hard drive Anda, komputer Anda hanya akan mengakses buffer cerdas yang diciptakan oleh eBoostr dan memuat data dari sana. Tidak seperti hard drive, semua informasi yang terletak di buffer memori eBoostr adalah mudah diakses.
eBoostr bahkan program mendapatkan lagu apa yang paling sering digunakan, menempatkan prioritas yang lebih tinggi pada program yang mendapat paling sering digunakan. Ini berarti eBoostr akan beradaptasi dengan tuntutan perubahan yang Anda tempatkan pada komputer Anda. Terlepas dari apa yang Anda gunakan untuk, eBoostr akan memastikan komputer Anda berjalan lebih baik dari sebelumnya. Terbaik dari semua, eBoostr mendukung hingga 4 perangkat USB! Jika Anda menuntut lebih dari komputer Anda cukup menambahkan perangkat USB lain. Dengan semacam ini adaptasi, eBoostr sangat cocok untuk semua orang. Jadi coba demoand bebas melihat sendiri mengapa ratusan ribu konsumen yang puas telah memilih eBoostr untuk meningkatkan komputer mereka.


PECINTA GRATISAN.....okwokowkokwok 

1 komentar:

Mario mengatakan...

pngen download tpi sya udah pnyk kk, yg resmi dri Windows.
ehmm, kya'y ga jdi sya sedot kk
:)

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger