Senin, 10 Januari 2011

Packet Tracer 5.3 By Cisco System + keygen + crack + key

Packet Tracer 5.3 Dengan Sistem Cisco | 73,9 MB
kepada Free lover, sekarang saya akan mengeshare Aplikasi Simulasi Cisco ini yang dinamakan 
PACKET TRACER 5.3  secara Free
Cisco Networking Academy merupakan inisiatif e-learning yang komprehensif yang memungkinkan mahasiswa untuk mengembangkan informasi yang berharga dan kemampuan komunikasi teknologi untuk akses meningkat menjadi peluang dalam ekonomi global. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang program, bagaimana mendapatkan terlibat, sumber daya karir bagi siswa, bagaimana kita mengatasi kesenjangan digital, dan banyak lagi
Packet Tracer adalah sebuah aplikasi yang diproduksi oleh Cisco Systems untuk memberikan simulasi virtual peralatan kehidupan nyata dan situasi.

Packet Tracer digunakan sangat dalam Bersih Cisco Academy (Program yang digunakan untuk mengajarkan kurikulum sekolah Cisco melalui pihak ketiga dan organisasi pelatihan). Sementara Packet Tracer umum digunakan di lingkungan pendidikan, perusahaan banyak menggunakan alat ini, untuk keluar peta dan rencana tata letak jaringan, dan konfigurasi dasar perangkat.

Dengan Packet Tracer Anda memiliki kemampuan untuk mensimulasikan jaringan, dan juga lalu lintas, perangkat end dan server. Anda dapat mengkonfigurasi router, switch, titik akses nirkabel, server, dan perangkat akhir. (ini termasuk versi mengejek dari IOSs Cisco)


PECINTA GRATISAN.....okwokowkokwok  

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger